Aneka Pilihan Jendela Untuk Rumah Minimalis

Jendela rumah yang indah seperti seseorang yang memiliki jendela hati yang baik. Memiliki tampilan rumah yang indah akan membuat yang memiliki rumah bangga akan tempat tinggalnya. Dari banyak desain untuk rumah beserta konsep-konsepnya, memiliki rumah modern adalah pilihan yang tepat untuk dihuni bersama keluarga, otomatis jendelanya bisa anda sesuaikan.

Rumah akan tampak memiliki seni tinggi apabila memiliki jendela sesuai dengan ukuran rumah yang dibangun, ada beberapa rumah yang lebih mengutamakan aksen jendela lebih banyak sehingga ruangan kamar, ruang tamu dan ruang keluarga tidak memerlukan tambahan cahaya listrik ketika siang hari. Namun waktu malam bisa menggunakan listrik, untuk menutup atau menghalangi pandangan dari luar rumah maka solusinya menggunakan gorden dengan berbagai macam model yang akan menambah jendela semakin memiliki seni dan kesan berbeda tergantung dari korden yang dipilih memiliki motif unik apa tidak bahkan jenis kainnyapun akan memberi keistimewaan pada ruangan tersebut, yang bisa mengenali hal itu tentulah orang yang hoby atau memiliki spesialis dalam hal kain.

Seperti yang telah aku jelaskan tadi secara singkat bahwa jendela itu tergantung dengan ukuran luas rumah, itu menunjukan jumlahnya sedangkan untuk model tentu berbeda-beda. Jendela rumah mirip seperti pintu akan tetapi tidak bisa di buka kalaupun bisa dibuka itu bukan jalan keluar masuk pemilik rumah, bahkan sebagian jendela di tutup dengan besi pengaman, untuk mencegah tindakan kejahatan seperti pencurian yang memaksa masuk melalui jendela. Jendela yang terbuat dari kayu maupun baja ringan tetap membutuhkan kusen sebagai tempat dudukan jendela. Biasanya kusen jendela lebih awet daripada jendelanya, ini salah satu trik untuk memperlaris bisnis kusen pintu dan jendela, untuk mendapatkan untung lebih banyak bahan jendela menggunakan kayu dengan kulitas di bawah kayu kusen, namun sebagian lagi juga sama-sama awetnya, ini menjadi pelajaran bagi anda jangan sampai tertipu dengan harga murah namun akan mengakibatkan kerugian bagi rumah anda, belum genap satu tahun pintu dan jendela rumah sudah dimakan hewan pemakan kayu. Demikian pula bagi yang menggunakan baja ringan sebagai jendela dan pintu sebaiknya memilih material KW 1. Namun semua tergantung pada budget anda dan cara penggunaan, walaupun kayu dan baja ringan tidak terlalu berkualitas namun anda bisa merawat, selalu memperhatikan setiap sudut kusen dan dibersihkan dari debu dan kotoran yang menempel maka warna kusen akan tetap bagus dan ancaman korosi akan bisa di minimalkan termasuk semut dan penyakit kayu lainnya.

Barang-barang buatan manusia itu tidak ada yang sempurna maka akan ada saja celah kerusakan, contoh baja ringan kalau terlalu sering terkena air maka akan mengakibatkan korosi apalagi dengan kayu, khusus untuk kayu kalimantan memang ada yang kalau terkena air justru akan semakin kuat. Menggunakan jendela pada rumah setidaknya akan menggambarkan bagaimana pribadi anda, kalau anda itu orang yang riang saya kira cenderung memilih jendela dengan jumlah banyak dengan ukuran kecil-kecil, sedangkan bagi mereka sedikit memiliki kepribadian tertutup dan modern cenderung menggunakan jendela dengan ukuran besar namun tidak terlalu banyak, kadang mereka memasang hanya pada depan atau samping ruangan. Gorden yang dipilih cenderung menggunakan gorden dengan ukuran besar serta motif garis-garis lurus horizontal.

Sekian dulu tentang Aneka Pilihan Jendela Untuk Rumah Minimalis, jika masih berniat untuk menambah informasi aku berikan referensi pilihan yaitu Desain Interior Ruang Tamu Sederhana serta Desain Kamar Mandi Kecil Sederhana Dengan Gaya Trendy. Terimakasih sudah berkunjung, ikuti terus info dari aku untuk anda sehingga kami dan kita bertambah wawasan.


Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Aneka Pilihan Jendela Untuk Rumah Minimalis

Posted by Princess, Published at 18.38.

Comments Facebook :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar